SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Silakan Tambah Investasi di Kepri

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Februari 2018 | 12:29
  • Dibaca : 235 kali
Silakan Tambah Investasi di Kepri
Gubernur Nurdin menerima Konsulat Jenderal Amerika Sarikat di Medan Juha P Salin di Best Western Hotel, Panbil, Batam, Selasa (6/2/2018).

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, Pemerintah Provinsi Kepri terus berusaha meyakinkan banyak pihak, termasuk Amerika Serikat untuk terus menambah investasi di wilayah Kepri. Dengan strategisnya posisi Kepri, para investor akan mendapat banyak keuntungan.

“Silakan berinvestasi ke Kepri, semuanya mendukung,” kata Nurdin usai menerima Konsulat Jenderal Amerika Sarikat di Medan Juha P Salin di Best Western Hotel, Panbil, Batam, Selasa (6/2/2018).

Dalam pertemuan selama satu jam itu, Nurdin ditemani bos Panbil Grup Johannes Kennedy dan Ketua Himpunan Kawasa Industri (HKI) Provinsi Kepri Oka Simatupang. Sementara Juha P Salin membawa tiga stafnya yang datang langsung dari Medan.

Pada kesempatan itu, Nurdin banyak memperkenalkan wilayah Kepri dengan segala potensinya. Tidak hanya Batam yang ditonjolkan, Bintan, Karimun, Tanjungpinang, Lingga, Natuna dan Anambas juga disebutkan. Terlebih potensi wisata di Bintan dan Anambas.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com