SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sin She Aleng, Kembangkan Pengobatan Sinshe hingga Pontianak

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Februari 2018 | 09:25
  • Dibaca : 787 kali
Sin She Aleng, Kembangkan Pengobatan Sinshe hingga Pontianak

Pengobatan Sin She Aleng di Cemara Garden Blok O/6, Centre Park, Batam Centre melayani pengobatan berbagai penyakit menggunakan ramuan herbal. Dalam waktu dekat akan mengembangkan pengobatan shinse di Kota Pontianak, Kalimantan, Maret mendatang.

Pembukaan cabang di Pontianak merupakan permintaan warga setempat, yang pernah berobat ke klinik Sin She Aleng di Batam. “Sudah banyak pasien dari Kalimantan meminta saya untuk membuka cabang di sana. Kami akan ke Pontianak 26 Februari nanti meninjau lokasi, Maret kita sudah buka,” kata Sin She, Rabu (21/2/2018).

Masyarakat Pontianak menemukan pengobatan tradisonal dengan produk herbal, sehingga mencari pengobatan alternatif hingga ke luar Kalimantan, hingga ke luar negri. “Nanti saya akan lebih sering ke Kalimantan untuk pengobatan. Sedangkan, untuk konsultasi saya sudah teempatkan staf berpengalaman di sana,” ujarnya.

Pengobatan tradisional ramuan herbal dapat membantu mengobati berbagai penyakit, seperti kanker, tumor, kista, mioma uterin, gagal ginjal, batu empedu, kolesterol, darah tinggi, kenging manis, maag lambung dan penyakit mengerikan lainnya. “Saat pembukaan, diberikan layanan pengobatan gratis. Selanjutnya masyaraka dapat konsultasi gratis, mereka bisa menyampaikan apa yang dirasakan,” katanya.

Untuk warga Batam ingin berkonsultasi dan berobat di Sin She Aleng, bisa datang langsung atau hubungi 085264740467.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com