SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Singapura-Batam Perkuat Kerja Sama

  • Reporter:
  • Rabu, 13 Desember 2017 | 16:46
  • Dibaca : 267 kali
Singapura-Batam Perkuat Kerja Sama
Gubernur Nurdin usai pertemuan dengan Beh Swan Gin, Chairman Singapore Economic Development Board (EDB) di Turi Beach Hotel, Nongsa, Batam, Selasa (12/12/2017).

BATAM – Singapura dan Batam akan memperkuat kerja sama di banyak hal, mulai dari investasi, ekonomi digital, hingga pariwisata. Ekonomi Batam diyakini semakin tumbuh, apalagi dengan kerja bersama semua pihak untuk menjadikan Batam semakin berjaya.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, ekonomi Batam harus terus tumbuh dengan investasi, pariwisata, dan lainnya. “Work together. We make easy everything,” katanya usai pertemuan dengan Beh Swan Gin, Chairman Singapore Economic Development Board (EDB) di Turi Beach Hotel, Nongsa, Batam, Selasa (12/12/2017).

Pada pertemuan itu, Beh Swan Gin didampingi Director Asian Bussineses and Resource Development EDB Jayashree Saranandan dan Konsul Singapura di Batam Given Chay. Sementara Nurdin didampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, CEO dan Founder Citramas Group Kris Taenan Wiluan, serta Asisten Pemerintahan Pemprov Kepri Raja Ariza.

Menurut Nurdin, banyak hal yang diperbincangkan pada pertemuan dengan Beh Swan Gin yang berlangsung sekitar dua jam itu. Di antaranya tentang investasi, ekonomi digital, pariwisata, minyak dan gas, rumah sakit internasional, shipyard, logistik aquaculture, dan lainnya.

“Namun, inti dari pertemuan itu adalah untuk semakin memperkuat kerja sama dalam banyak hal antara Singapura dan Batam,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com