SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Siswi 16 Tahun di Batam Hamil Empat Bulan

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Februari 2018 | 14:16
  • Dibaca : 462 kali
Siswi 16 Tahun di Batam Hamil Empat Bulan
ilustrasi

BATUAJI – Ms, orang tua Ra, melaporkan teman anaknya As ke polisi. As diduga menghamili siswi SMP yang masih berusia 16 tahun itu hingga hamil empat bulan.

Kehamilan tersebut baru diketahui Ms pada 27 Januari lalu. Saat itu anaknya mengeluhkan adanya perubahan pada bagian perutnya yang semakin hari semakin membesar. “Dia curhat masalah yang dialaminya kepada neneknya,” ungkap Ms saat melapor ke Polsek Batuaji, Selasa (6/2/2018).

Kepada neneknya, Ra mengakui pernah berhubungan badan dengan As, teman prianya. Mendengar curhatan tersebut, keluarga Ra tidak terima, dan melaporkan As ke polisi. “Ini tindakan dan kelakuan tidak benar, harus diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutur Ms dengan geram.

Ms berharap laporan mereka dapat ditangani secara serius oleh kepolisian. Mereka juga berharap polisi segera mengamankan As untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan itu. “Saat ini kami masih dalam proses mendalami,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com