SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Smart TV Toshiba L5650 Rp7 Jutaan

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:20
  • Dibaca : 412 kali
Smart TV Toshiba L5650 Rp7 Jutaan

Bigge Electronic di Ruko Bintang Raya, Nomor 1-4 Jalan Bunga Raya, Baloi, Batam menawarkan smart TV merek Toshiba L5650 ukuran 49 inci dengan harga Rp7 jutaan. Dilengkapi fitur terbaru sesuai gaya hidup moderen, terutama fasilitas internet.

Toshiba L5650 dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam menikmati siaran televisi. “Kami berharap kehadiran Toshiba L5650 berkenan di hati masyarakat Batam,” ujar Simbolon, Supervisor Marketing Bigge Electronic, kemarin.

Fitur home launcher menjadi akses utama pengguna Toshiba L5650 masuk ke dunia internet tanpa batas. Dengan menekan fitur tersebut, pengguna bisa mengakses situs favorit, seperti YouTube dan website lainnya. “Fitur home launcher dilengkapi area tautan favorit, bisa digunakan untuk menyimpan alamat situs favorit,” ujarnya.

Toshiba L5650 juga dilengkapi TV App Store berbasis komputasi awan (Cloud). Fitur ini membuat pengguna lebih nyaman dalam memilih konten. Pengguna juga bisa menikmati konten smartphone di televisi secara nirkabel, di dukung fitur Screen Mirroring. Dengan menghubungkan smartphone ke televisi, pengguna bisa menikmati konten di smartphone pada LED TV. Daya listrik smartphone secara otomatis terisi ulang, ketika disambungkan ke televisi.

Smart TV ini bisa dihubungkan dengan berbagai merek smartphone berbasis android. Selain itu, seri ini juga didukung 44 jenis format video. Penggemar browsing internet atau games juga dapat memanfaatkan LED TV sebagai kebutuhan audio visual. “Smart TV Toshiba L5650 merupakan televisi digital,” ujar Simbolon.

Kualitas gambar didukung PQ Technology dengan mengedepankan ketajaman warna, optimalisasi gambar, gerak, kontras, pencahayaan, ambiens, konten dan detail. Juga ditambahkan fitur personal video recording. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam siaran televisi yang terlewatkan, karena kesibukan sehari-hari. Untuk penyimpanan bisa menggunakan USB flash drive. “Saat ini tersedia dalam dua ukuran, yakni 40 inci dan 49 inci,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com