SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

SMK Kartini Lepas 336 Siswa

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Mei 2018 | 14:09
  • Dibaca : 194 kali
SMK Kartini Lepas 336 Siswa
Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sri Sudarsono menghadiri wisuda dan pelepasan siswa SMK Kartini Batam angkatan ke-30 di Hotel Harmoni One, Minggu (13/5). /fathurrohim

BATAMKOTA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kartini Batam melepas 363 siswanya. Angkatan ke-30 itu diwisuda di Harmoni One Hotel, Minggu (13/5/2018) malam.

“Saya senang sekaligus bangga. Setiap tahunnya siswa dan siswi SMK Kartini menorehkan prestasi,” ujar Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sri Sudarsono saat memberi sambutan.

Dia berharap siswa yang diwisuda meninggalkan kesan yang baik dan dapat dikenang oleh guru-guru sekaligus dapat ditiru oleh adik-adik kelasnya.

Sri menambahkan SMK Kartini Batam terus berbenah dalam mendidik serta menghasilkan lulusan terbaik.”Tentu hal itu tak lepas dari peran guru, komite serta wali murid,” ujar dia.

Kepala Sekolah SMK Kartini Mujiono berharap ilmu yang telah didapat siswa yang diwisuda bisa bermanfaat bagi masyarakat. Hal tersebut menjadi barometer kesuksesan baik bagi guru yang mendidik.

“Hari wisuda ini amat sangat penting sebagai pengingat akan perjuangan selama tiga tahun. Namun keberhasilan tak dilihat dari situ, melainkan dari cara bersikap dan berpikir,” kata dia.

Mujiona menambahkan siswa dan siswinya menorehkan berbagai prestasi akademik mau pun non akademik sepanjang tahun ini. Tiga siswa SMK Kartini Batam masuk ke dalam peringkat 10 besar nilai ujian nasional tingkat provinsi.

“Ini menjadi sebuah prestasi yang akan menjadi kebanggaan bagi sekolah, wali murid dan siswa,” tambah dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com