SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sodiq Monata Promosikan Batam

Sodiq Monata Promosikan Batam
Penyanyi Dangdut Sodiq Monata. /ist

BATAM – Sodiq Monata bakal beraksi di Jembatan Barelang. Meracik irama dangdut koplo, seniman asal Surabaya ini syuting di Batam. Dia berkolaborasi dengan Mega Mak Cik, artis dangdut dan aktris.

Sodiq Monata berkunjung ke Kota Batam. Dia disambut hangat oleh artis dangdut dan Sinetron Indonesia Singapura, Mega Mak Cik di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Rabu (16/5/2018).

Kedatangannya saat tiba di pintu kedatangan umum Bandara Hang Nadim langsung dikerumuni oleh puluhan warga Kota Batam yang mengenal sosok Sodiq Monata. Beberapa pengunjung bandara yang melihatnya sontak meminta jabat tangan dan mengajak foto bersama.

Kedatangan Sodiq ke Kota Batam untuk memenuhi undangan khusus Mega Mak Cik dalam rangka silaturahmi dan survei lokasi untuk pembuatan video klip mini album kolaborasi Sodiq Monata dan Mega Mak Cik. Lokasi video klip mini ini nantinya akan mengambil lokasi di beberapa tempat di Batam seperti Jembatan Barelang, Pantai Nongsa Pulau Putri dan tempat lainnya.

Mega Mak Cik sempat berseteru dengan Ratu dangdut Indonesia Elvy Sukaesih beberapa minggu yang lalu, diam-diam Mega Mak Cik menjalin kerjasama pembuatan video klip dan menggarap album bersama Sodiq Monata Grup. “Kebetulan dalam rangka Silaturahmi ke Batam sekaligus survei lokasi untuk pembuatan video clip di Batam,”ujar Mega Mak Cik baru-baru ini.

Artis dangdut yang pernah bermain di sinetron Tukang Bubur Naik haji, Islam KTP, dan beberapa sinetron pelakon di Singapura ini menuturkan, pembuatan video klip mini album kolaborasi dengan Sodiq Monata akan mengambil lokasi Kota Batam dan Singapura.

“Kami ingin mengenalkan Batam lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Tentunya pasar kita nanti Indonesia, Malaysia, dan Singapura,”ujarnya.

Sementara itu Sodiq Monata Grup mengaku sudah tidak asing lagi dengan Kota Batam. Di Kota Batam merupakan kali ke lima dan tidak pernah bosan untuk datang lagi dan lagi.

Meski kedatangannya ke Kota Batam untuk survei lokasi pembuatan video klip album baru hasil kolaborasi bersama Mega Mak Cik. Tapi Sodiq melihat Kota Batam mempunyai potensi besar untuk menjadi garapan industri musik dangdut Koplo. “Penggemar dangdut Koplo sangat luar biasa di Batam. Saya sering manggung lewat undangan Pak Soerya Respationo,” ujar dia.

Sodiq menambahkan, album mini yang digarap bersama Mega Mak Cik merupakan versi lagu remiks dan dangdut Koplo khas Koplo Jawa Timur yang judulnya masih dirahasiakan.

“Secepatnya akan kami boomingkan,” tutup dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com