SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Soerya Respationo Dapat Kejutan di Usia 59, Ingin Fokus Mengabdi untuk Negara

  • Reporter:
  • Kamis, 13 September 2018 | 11:10
  • Dibaca : 106 kali
Soerya Respationo Dapat Kejutan di Usia 59, Ingin Fokus Mengabdi untuk Negara
Soerya Respationo meniup lilin pada kue yang dibawa Ketua Persaudaraan Jawa Batak Darwis Siagian, Rabu (12/9). /ROMI KURNIAWAN

BATAM – Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo mendapat kejutan di hari ulang tahun yang ke-59 dari Persaudaraan Jawa Batak dan Kadin Batam di kediamannya Perumahan Duta Mas, Batam Centre, Rabu (12/9/2018).

Ketua serta pengurus paguyuban Persaudaraan Jawa Batak dan Ketua Kadin Batam serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ketua DPD PDI-P tersebut. Kue yang dihiasi lilin dan angka 59 di kue tersebut dibawa langsung oleh Ketua Persaudaraan Jawa Batak, Darwis Siagian.

“Terima kasih atas surprise yang diberikan rekan-rekan dari Persaudaraan Jawa Batak beserta pengurusnya dan dari pihak Kadin Batam juga,” kata Soerya.

Soerya mengatakan, di usianya yang ke-59 ini, ia bertekad melakukan lebih banyak hal untuk bangsa dan negara. Sebagai wadah perjuangan membangun Kepri dan Indonesia ke depan.

“Untuk rekan-rekan saya seperjuangan dalam hal ini agar terus mempererat hubungan jalinan silaturahmi, agar kita semakin kuat ke depannya,” ujarnya.

Lanjut Soeryo, umur bukan menjadi kendala untuk terus melakukan hal yang lebih baik, karena bertambahnya usia akan menambah seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik lagi untuk orang banyak.

“Ya di usia saya sekarang ini, saya lebih banyak melakukan hal-hal positif untuk kemajuan negeri saja lagi,” ungkap Soeryo.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Jawa Batak Batam, Darwis Siagian mengucapkan selamat ulangtahun kepada Soerya Respationo yang ke-59, semoga terus mengabdi kepada negeri dan panjang umur selalu.

“Kami akan terus membantu Soerya dalam membangun Kepri, dan kami akan terus berada di samping beliau,” kata Darwis.

romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com