SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sopir Angkutan Umum Dites Urine

Sopir Angkutan Umum Dites Urine
Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy memeriksa kelengkapan berkendara sopir angkot di Terminal Pasar Bukit Tembak Kelurahan Seipasir, Sabtu (9/6/2018). f ricky robiansyah

MERAL – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun menggelar pengecekan urine terhadap sopir angkutan umum di Terminal Pasar Bukit Tembak Kelurahan Seipasir, Sabtu (9/6/2018).

Pengecekkan urine dilaksanakan bagian dari Operasi Ketupat Tahun 2018 untuk memastikan sarana dan prasarana angkutan pada arus mudik perayaan Hari Raya Idul Fitri aman digunakan.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, pengecekkan urine terhadap sopir angkutan umum melibatkan Tim Urkes Polres Karimun dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun.

“Ini dalam rangkaian Operasi Ketupat Seligi 2018 untuk memastikan sopir dan angkutan yang digunakan dalam keadaan baik, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kegiatan ini, sambungnya, bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa angkutan umum dan menertibkan angkutan-angkutan yang tidak layak digunakan lagi serta dapat membahayakan penumpang.

“Dari hasil cek urine semuanya negatif narkoba. Kami tidak mau para sopir dan angkutannya ini dapat membahayakan penumpang,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com