SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sopir Taksi Online Diserang OTK di Nagoya

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Januari 2018 | 13:36
  • Dibaca : 242 kali
Sopir Taksi Online Diserang OTK di Nagoya
Sejumlah sopir taksi online mendatangi Mapolresta Barelang.

BATAM KOTA – Aksi penyerangan dan intimidasi kembali dialami sopir taksi online. Kali ini, penyerangan brutal menimpa Herman sopir taksi online saat menjemput penumpang di lobi Batam City Hotel, Nagoya, Rabu (10/1/2018).

Mengendarai mobil Toyota Avanza Hitam BP 1753 JI, saat itu Herman mendapat orderan dari pelanggan dua orang perempuan. Namun baru saja penumpang naik dan pintu ditutup, mobil tersebut langsung diserang sekelompok orang dan memaksa sopir dan penumpang turun.

Aksi penyerangan secara brutal tersebut berhasil direkam oleh warga di lokasi kejadian dan kemudian viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi satu menit setengah itu tampak sejumlah pelaku berusaha menghentikan laju mobil dan meminta sopir keluar.

Meski terus mendapatkan intimidasi, Herman tetap berada di dalam mobil dan berusaha pergi dari lokasi tersebut. Namun ia terhalang macet karena banyak kendaraan di depannya. Suasana semakin panas ketika salah seorang pelaku yang memegang batu lalu menghantamkan kaca spion mobil korban hingga terlepas. “Keluar kau. Keluar kau,” teriak massa yang marah saat aksi penyerangan dalam video tersebut.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com