SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sore Romantis di Harris Resort Barelang

  • Reporter:
  • Jumat, 29 Juni 2018 | 16:17
  • Dibaca : 152 kali
Sore Romantis di Harris Resort Barelang

Mencari kafe atau restoran yang menawarkan ketenangan, udara segar dan menu nikmat tak sulit. Tapi tempat yang memadukan ketiganya dengan suasana romantis, Rocksalt Beach Club & Bistro di Harris Resort Barelang pilihannya.

Rocksalt Beach Club & Bistro merupakan restoran yang berada di Harris Resort Barelang, Batam. Sebuah penginapan yang memberikan paket lengkap bagi pengunjung, seperti suasana pantai, hijaunya taman, dan fasilitasnya.

Berkonsep dinner by the beach, restoran ini menghipnotis pengunjung. Karena letaknya menghadap langsung ke laut. Kemudian kursi dan sofanya tertata rapi membuat nyaman yang duduk di sana. “Suasana sunset romantis. Bisa menikmati suasana sore di Barelang,” kata Angga Wijaya, Marcom Harris Resort Barelang, Senin (25/6/2018).

Di restoran berkapasitas maksimal 100 orang ini buka dari pukul12.00 hingga 23.00. Di akhir pekan tutup hingga pukul 01.00. Setiap Sabtu Rocksalt Beach Club & Bistro menyediakan barbeque seafood.

Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan matahari tengglam sambil berenang. Sebab di depan restoran terdapat dua kolam renang. Infinity pool memiliki kedalaman 1,3 meter dan panjang 12 meter. Dan whirlpool, sebuah kolam renang yang ada gelembungnya. Disediakan juga kursi santai untuk bercengkerama bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan.

“Kami mendesain restoran ini untuk keluarga, yakni menikmati sunset sambil berenang atau bersantai sambil menikmati menu yang disediakan,” ujarnya.

Yang tidak ingin menginap di Harris Resort Barelang namun ingin merasakan suasana santai di Rocksalt Beach Club & Bistro juga dapat melakukan reservasi. “Paket barberque dinner seharga Rp350ribu per orang. Bisa juga memilih paket chirlpool, bisa renang dan foto-foto juga,” katanya.

Menu Steak

Menu yang ditawarkan beraneka ragam, salah satunya Surf and Turf. Dalam hidangan ini terdapat rib eye steak, king prawn, dan mashed potatoes. Untuk menemani daging steak bisa dengan mashed potatoes, wedges potato, atau fried fries.

“Steak tidak hanya dari tenderloin atau siroin, tetapi daging sekitar tulang iga juga enak dijadikan steak. Dagingnya juga terasa lembut. Termasuk daging premium juga,” kata Jarot, Chef di Rocsalt Beach Club & Bistro.

Daging rib eye yang lembut akan terasa sangat nikmat dengan king prawn. Untuk tambahan, udang yang diolah dengan cara di-grilled membuat udang terasa lembut dan sedikit gurih pada kulit luarnya. “Tambahannya bisa dengan tomat yang di-grilled. Kalau yang tidak suka bau amis seafood, bisa ditambah perasan lemon di atasnya. Lebih fresh,” katanya.

Selain paket-paket tersebut, Rocsalt Beach Club & Bistro juga menawarkan paket ulang tahun pernikahan, family gathering, arisan, dan sebagainya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com