SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Spa Village Crown Vista Hotel Kenalkan Beer Spa

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Maret 2019 | 15:44
  • Dibaca : 241 kali
Spa Village Crown Vista Hotel Kenalkan Beer Spa

SPA Village Crown Vista Hotel meluncurkan terobosan baru. Kali ini spa treatment yang diusung cukup unik yaitu beer spa. Pengunjung yang mencoba spa ini akan diamanjakan dengan perawatan berendam di dalam bir. Konsep ini satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, khususnya di Batam.

“Spa Village telah menyediakan fasilitas kamar spa lengkap dengan bathtub, pengunjung bisa berendam di dalam bir murni dan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, pengunjung disarankan untuk tidak langsung membilas tubuh mereka,” ujar Spa Manager, Spa Village Crown Vista Hotel Yenni, Rabu (27/3).

Selain bathtub juga tersedia draught crown craft beer dingin yang dapat diminum sepuasnya selama treatment. Dengan adanya beer spa ini diyakini bisa menambah daya tarik serta ikon kota Batam sebagai kota pariwisata.

“Beer Spa ini pertama kali diperkenalkan di Eropa, khususnya di Republik Ceko,” ujarnya.

Dijelaskannya, menurut ilmu kedokteran di negara China dan Mesir beer spa ini sangat banyak manfaatnya bagi tubuh. Kandungan yang terdapat di dalam bir khususnya ragi (yeast) yang masih aktif dan bunga hop yang banyak mengandung nutrisi (vitamin B, protein, karbohidrat dan mineral) yang sangat berguna untuk regenerasi sel kulit dan merevitalisasi kulit juga rambut.

“Fungsinya bisa memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, meningkatkan elastisitas kulit dan melepaskan kulit-kulit mati, mengurangi kerutan, dan membantu membersihkan noda dan jerawat,” ujarnya.

Selain itu juga dapat melembabkan kulit, menghaluskan rambut, mengeluarkan racun dan merangsang sistem sirkulasi dalam tubuh, mengurangi stres susah tidur atau insomnia.

Yenni mengatakan, pihaknya akan memperkenalkan produk beer spa ini dengan acara bertajuk “Beer Spa Festival“ yang akan diluncurkan pada Minggu (31/3) mendatang.

“Acaranya akan diadakan di area kolam renang Crown Vista Hotel. Acara akan dimulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 19.00,” ujarnya.

Harga tiket masuknya hanya Rp200 ribu per orang. Para tamu dapat menikmati bermacam – macam crown craft beer sepuasnya. Selain itu juga disediakan free buffet snacks. Acara akan di meriahkan oleh disk jockey (DJ) model dan zumba. Kemudian yang paling penting adalah semua tamu dapat menikmati mandi bir sepuasnya.

“Maka Anda akan merasakan manfaatnya bagi kesehatan, sehingga selesai mandi akan merasa segar dan merasa muda kembali,” ujarnya.

Pada hari tersebut juga akan ada dijual voucher “paket beer spa” dengan potongan harga 30 persen dan voucher dapat di gunakan sampai dengan tanggal 3 Mei 2019.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com