SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

SPBU Perusda Salurkan Bantuan ke Pesantren

  • Reporter:
  • Senin, 8 Januari 2018 | 11:28
  • Dibaca : 136 kali
SPBU Perusda Salurkan Bantuan ke Pesantren
Direktur Utama (Dirut) Perusda Kabupaten Karimun, Defanan Syam di Pondok Pesantren Darul Taufiq menyerahkan bantuan di Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral dan Panti Asuhan Hidayatullah Sememal, Kelurahan Pasir Panjang.

MERAL – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Poros milik Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Karimun yang dikelola oleh anak perusahaannya PT. Ology Karimun Bumi Sukses (OKBS) menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai ke dua pondok pesantren dan panti asuhan, Sabtu (6/1/2018).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Perusda Kabupaten Karimun, Defanan Syam di Pondok Pesantren Darul Taufiq di Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral dan Panti Asuhan Hidayatullah Sememal, Kelurahan Pasir Panjang.

Defanan mengatakan, bantua itu adalah bagian program Pertamina Spiritual Marketing (PSM), yang telah dimulai sejak April 2017. Menurut dia, seluruh SPBU mendapatkan selisih harga produk Bahan Bakar Khusus (BBK) pertalite, pertamax turbo, dex dan dexlite.

Menurut pria yang akrab disapa Dev itu, tambahan margin tersebut diprogramkan untuk kegiatan sosial. Selain penyaluran ke pesantren dan panti asuhan, SPBU juga menyalurkan takjil selama bulan Ramadan dari selisih untung penjualan BBK tersebut.

Tujuan dari program PSM menurut Dev, tidak hanya untuk mengejar profit, namun juga sebagai wujud tanggungjawab secara sosial dan perusahaan terhadap lingkungan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com