SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Spektra Pameran di SP Plaza, Bayar Rp29 Ribu Langsung Bawa Pulang Barang

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Juni 2018 | 09:44
  • Dibaca : 171 kali
Spektra Pameran di SP Plaza, Bayar Rp29 Ribu Langsung Bawa Pulang Barang

Spektra dari FIF Group menggelar pameran bertajuk Meriah Nusantara di lapangan SP Plaza pada 4-10 Juni 2018. Bersama mitranya, lembaga pembiayaan ini menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk elektronik atau perabot rumah tangga.

Departemen Head Marketing Spektra, Muljana Widjaya mengatakan, event ini rutin dilakukan sejak 2016. Setiap tahunnya, Spektra bahkan menambah lokasi di beberapa kota.

“Untuk tahun ini, selain di Batam, Spektra Meriah juga digelar di Mataram. Selama Januari 2018 sampai sekarang sudah ada 24 kota. Target kami tahun ini bisa hadir di 60 kota,” kata dia, Selasa (5/6/2018).

Ada tiga keuntungan bagi yang berbelanja elektronik dan perabot rumah di Spektra Meriah Nusantara. Pertama, hanya membayar Rp29 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang barang yang diinginkan. Setiap transaksi terdapat hadiah langsung. Keuntungan ketiga, konsumen mendapat gratis satu kali angsuran.

“Jika biasanya setiap transaksi harus membayar biaya admin dan cicilan pertama, maka pada event ini hanya perlu membayar biaya admin yang sudah diskon menjadi Rp29 ribu. Barang pun langsung bisa dibawa pulang,” jelasnya.

Proses pengajuan pinjaman pun tergolong mudah. Cukup dengan menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK). “Yang penting sudah e-KTP. Tidak ada survei lagi. Jadi benar-benar mudah. Apalagi buat member. Setiap transaksi juga langsung dapat hadiah. Gratis satu kali angsuran berlaku bagi pinjaman dengan tenor 12 bulan,” tuturnya.

Tak hanya itu, konsumen yang bertransaksi minimal Rp2 juta berkesempatan mengikuti undian berhadiah kulkas dan televisi LED. “Belanja minimal Rp2 juta, untuk setiap kelipatan Rp 1 juta dapat satu kupon. Hadiahnya macam-macam, akan kita undi di hari terakhir event ini,” ucapnya.

Setiap sore, di lokasi event diadakan program lelang dan pembagian takjil gratis. Spektra Meriah Nusantara di Batam turut didukung mitra Spektra seperti SP Plaza, Asean Furniture dan Elektronik, Panasonic, Sharp, Samsung, Lenovo, Asus, Vivo, Nokia, Huawei, Xiaomi, Kangaroo, dan banyak lagi. “Di SP Plaza ada tiga toko yang ikut serta,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com