SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Stadion Berstandar Nasional Telan Rp15,5 M

  • Reporter:
  • Kamis, 4 Oktober 2018 | 13:09
  • Dibaca : 131 kali
Stadion Berstandar Nasional Telan Rp15,5 M
Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau stadion sepakbola di Desa Busung, Sri Kuala Lobam, Rabu (3/10). f novel

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi memantau pembangunan stadion sepakbola di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Rabu (3/10). Pembangunan stadion tersebut dilaksanakan dalam dua tahap dan menelan anggaran sebesar Rp15,5 miliar dari APBD Bintan.

Tahap pertama dibangun tahun 2017 dengan dana Rp10,7 miliar meliputi pengerjaan tribun penonton dan lapangan bola. Kemudian pengerjaan kedua di tahun 2018 menggunakan dana Rp4,8 miliar meliputi pengerjaan pemasangan atap tribun, pemasangan kursi, pengecatan dan pemasangan keramik serta penyempurnaan penataan lanskap.

Pada kunjungan itu, Apri Sujadi didampingi Sekda Bintan Adi Prihantara, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Bintan Herry Wahyu, jajaran Dinas PUPR Bintan dan unsur terkait lainnya. Pada kesempatan itu Apri mengaku bangga dengan pembangunan stadion tersebut.

“Ini untuk pertama kalinya Bintan memiliki stadion sepakbola yang berstandar nasional. Mudah-mudahan ini mampu menjadi fasilitas bagi atlet-atlet kita dalam berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Bintan Herry Wahyu mengatakan saat ini beberapa pekerja stadion sedang dalam tahap penyelesaian pengerjaan atap stadion. Dia juga berharap agar pembangunan stadion tersebut dapat selesai tepat waktu.

“Di dalam bangunan stadion ini juga ada ruangan yang dapat digunakan sebagai ruangan pembinaan olahraga dan atlet,” kata dia.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com