SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Stevani Jabat Kasat Lantas Polresta Barelang

  • Reporter:
  • Jumat, 21 Februari 2020 | 15:34
  • Dibaca : 64 kali
Stevani Jabat Kasat Lantas Polresta Barelang
Angkot Bimbar terjaring razia yang digelar Satlantas Polresta Barelang dan Dishub Batam di kawasan Tembesi, Sagulung, Rabu (19/2). Masyarakat mendesak Dishub Batam mencabut izin operasional angkot nakal. f arrazy aditya

NONGSA – Baru sekitar empat bulan menjabat sejak Oktober 2019 lalu, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Muchlis Nadjar masuk dalam mutasi jabatan perwira menengah dan perwira pertama di jajaran Polda Kepri. Dalam Surat Telegram Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) Nomor: STR/104/II/KEP/2020 pada tanggal 19 Februari 2020, Muchlis akan mengisi posisi sebagai Kabag Ops Polresta Barelang menggantikan Kompol Arya Tesa Brahmana.

Arya Tesa Brahmana akan menjabat sebagai Kapolsek Lubukbaja menggantikan Kompol Yunita Stevani. “Stevani nantinya yang akan menggantikan Muchlis menjadi Kasat Lantas Polresta Barelang,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart, Kamis (20/2).

Selain itu, juga ada pergantian pada Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim. Ulil diangkat menjadi Kaur Pamwal Spripim Polda Kepri menggantikan AKP Yudi Arvian yang bergeser sebagai Kapolsek Sekupang.

Harry menjelaskan, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi di lingkungan Polri. “Ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi dan sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier personil Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi,” tutupnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com