SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Stok Daging Ayam Aman Selama Lebaran

  • Reporter:
  • Kamis, 7 Juni 2018 | 11:57
  • Dibaca : 123 kali
Stok Daging Ayam Aman Selama Lebaran
Bupati Anambas Abdul Haris dan Kapolres AKBP Junoto memantau ketersediaan dan harga bahan pangan di Pasar Tarempa, kemarin./jhon munthe

ANAMBAS – Pemkab Anambas menjamin stok daging untuk memenuhi kebutuhan Lebaran aman. Terdapat 30 ton daging yang masih tersedia di pedagang ditambah faktor distribusi dari Tanjungpinang yang lancar.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi oleh Kapolres Anambas, AKBP Junoto dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Anambas meninjau langsung kondisi pasar tradisional Tarempa sepekan menjelang hari raya Idul Fitri.

Abdul Haris mengatakan peninjauan pasar untuk memastikan ketersediaan bahan pokok hingga Lebaran nanti. “Menjelang Lebaran kami pastikan dan lihat dulu kondisi benar-benar aman untuk ketersediaan bahan sembako,” ujar Abdul Haris saat meninjau pasar tradisional Tarempa, Rabu (6/6/2018).

Saat berbincang dengan para pedagang, Haris mengingatkan agar pedagang melihat masa berlaku produk yang dipasarkan. Selain itu dia juga meminta pedagang agar tidak serta-merta menaikkan harga dagangan di atas kewajaran.

“Setelah kami tinjau stok bahan sembako masih aman,” kata dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com