SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Stoner Awal Membenci, Kini Menghormati Lorenzo

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Maret 2017 | 13:31
  • Dibaca : 392 kali
Stoner Awal Membenci, Kini Menghormati Lorenzo
Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Foto/MotogGP.com

DOHA – Jorge Lornezo kini berada di bawah bendera tim Ducati. Mantan pembalap Movistar Yamaha itu menggantikan Andrea Iannone dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Bersama tim barunya, Lorenzo memiliki hubungan kerja sama dengan Casey Stoner. Mantan juara dunia MotoGP tersebut, kini berperan sebagai pembalap penguji tim Ducati.

Namun ternyata, hubungan kedua orang ini sempat memanas beberapa tahun lalu. Stoner pernah membenci Lorenzo karena gaya balapannya dianggap sangat buruk.

Tetapi kisah tersebut sudah berakhir. Tak ada lagi rasa benci di dalam hati Stoner. Pria kebangsaan Australia itu kini justru menghormati Lorenzo. Ia yakin pemilik tiga gelar juara dunia itu bisa memberikan dampak positif buat Ducati.

“Jorge Lorenzo sudah banyak belajar selama bertahun-tahun. Pada tahun-tahun pertamanya, saya tidak menyukai karakternya dan cara dia berkendara. Tapi ada titik balik di tahun berikutnya. Dia sudah sepenuhnya berubah,” ucap Stoner dilansir situs MotoGP seperti ditulis SINDONews.

Menurut dia, Lorenzo yang sekarang patut dihormati. Sebab pembalap 29 tahun itu sudah lebih dewasa dalam segala hal.

“Dia memiliki rasa hormat terhadap seluruh orang di grid. Karena itu kini giliran saya untuk menghormatinya. Menang atau kalah, dia seorang juara dalam aspek tersebut,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com