SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Stres Jadi Alasan Wu Xinxin, WNA China yang Lompat dari Lantai 3 Hotel Goodway

Stres Jadi Alasan Wu Xinxin, WNA China yang Lompat dari Lantai 3 Hotel Goodway

BATAM – Wu Xinxin alias Wendi (23) warga negara asing (WNA) asal China yang menginap di Hotel Goodway melompat dari lantai tiga hotel tersebut, Minggu (6/5/208) pukul 08.00. Gadis itu diduga nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena stres.

Wu Xinxin mengalami luka di bagian kepala dan punggungnya. Sempat pingsan, ia kemudian dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB). Beruntung lukanya tak parah. Ia dibawa pulang usai mendapat perawatan.

Aksi Wu Xinxin sempat membuat geger tamu hotel dan warga sekitar. Rianto Tamal, saksi mata, sekaligus sekuriti Hotel Goodway, mengatakan Wu Xinxin sudah tiga bulan di Batam. Pagi itu, katanya, ada dua teman gadis itu yang melapor ke pihak hotel soal rencana bunuh diri itu.

“Dua orang temannya berteriak minta tolong. Dan kami segera datang memberitahu dia supaya menghentikan aksinya, tetapi dia diam saja,” ucapnya.

Wu Xinxin berdiri di pinggir balkon hotel yang berada di pinggir jalan. Jarak antara balkon lantai 3 ke bawah sekitar 7 meter. Ada dua orang yang bersiap menangkap Wu Xinxin jika nekat terjun. Mereka adalah Ahmad dan Mahmud, yang kebetulan sedang sarapan di salah satu toko di samping hotel.

Mereka meminta pihak hotel menyiapkan kasur. Namun, sebelum kasur datang, rekan Wu Xinxin yang mencoba menahan Wu Xinxin mengagetkan gadis itu dan nekat terjun. Ahmad dan Mahmud mencoba menangkap, tapi tak bisa. Tubuh gadis asal Hangzhou tersebut jatuh mengenai punggung Ahmad dan Mahmud sebelum terhempas ke aspal.

“Ada luka di kepala. Tadi sekitar 5 menit pingsan dan pas sadar langsung di bawah ke rumah sakit,” kata Rianto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com