SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Subsidi Biaya Akad Kredit 5% di Rexvin Green Park

  • Reporter:
  • Senin, 8 Mei 2017 | 11:03
  • Dibaca : 442 kali
Subsidi Biaya Akad Kredit 5% di Rexvin Green Park

Pengembang PT Rexvin dari Cipta Group menawarkan promo bayar Rp2 juta bisa akad kredit. Promo berlaku untuk hunian di Rexvin Green Park , Dapur 12, Batam. Subsidi biaya akad lima persen juga diberikan.

Rexvin Green Park menghadirkan 1.093 unit rumah dan townhouse. Rumah yang tersedia tipe 36/72 standar, 36/72 hook, dan tipe 45/84. Semua tipe dibangun satu lantai, dilengkapi dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan garasi.

“Konsumen yang tertarik bisa cicil uang muka selama 12 bulan. Jika konsumen gagal melakukan akad, maka booking fee kembali,” kata Dini Mardiani, Marketing Manager Rexvin Green Park, di Batam Centre, Jumat (5/5).

Dini mengatakan, pihaknya juga memberikan surat-surat secara gratis seperti akta jual beli (AJB), sertifikat hak guna bangunan (SHGB), dan bea perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB).

“Rumah sudah banyak yang dihuni dan tersedia unit ready stock. Sedangkan townhouse dalam proses pembangunan,” ujar Dini. Rumah tipe terkecil ditawarkan dengan harga mulai Rp218,5 juta.

Di sekitar lokasi perumahan akan dibangun fasilitas pendukung seperti pasar, sekolah negeri, dan taman bermain anak. Kehadiran fasilitas ini menambah nilai plus kawasan yang diklaim strategis juga nyaman sebagai tempat tinggal dan usaha. “Lokasi menguntungkan dari segi bisnis dan diprediksi akan terus berkembang. Hunian ini cukup diminati,” ucap Dini.

Informasi lengkap bisa diperoleh di kantor pemasaran, Ruko Palm Spring Blok B2 Nomor 8, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com