SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Sukseskan Pilkada, Tetap Netral

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Januari 2018 | 11:29
  • Dibaca : 283 kali
Sukseskan Pilkada, Tetap Netral
Gubernur Nurdin Basirun melantik dan mengambil sumpah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kepri Raja Ariza sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (22/1/2018).

PINANG – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza yang baru dilantik diminta menjalankan tugas pemerintahan dengan baik dan penuh amanah. Ada dua prioritas yang harus dilaksanakan yakni menjalankan roda pemerintahan dan memfasilitasi suksesnya penyelenggaraan Pilwako Tanjungpinang.

“Tugas utama penjabat wali kota sebagaimana tertuang dalam Keputusan Mendagri mesti menjadi prioritas. Saudara bertugas melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tanjungpinang,” kata Nurdin melantik dan mengambil sumpah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kepri Raja Ariza sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (22/1/2018).

Sebelum dilantik dan diambil sumpah, Nurdin mengingatkan Raja Ariza bahwa sumpah dan janji yang akan diucapkan tersebut tidak hanya disaksikan para undangan yang hadir dan diri sendiri, namun juga disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan akan diminta pertanggungjawaban di kemudian hari.

Setelah diambil sumpah, Nurdin bersama Raja Ariza kemudian menandatangani Pakta Integritas. Turut hadir di acara itu di antaranya, Sekda Kepri TS Arif Fadillah, pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kepri, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri, FKPD Kota Tanjungpinang, Sekda Kota Tanjungpinang Riono, mantan Wali Kota Lis Darmansyah dan mantan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com