SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Suzuki Indomobil Batam Gelar Doraemon Campaign

  • Reporter:
  • Selasa, 26 November 2019 | 15:39
  • Dibaca : 184 kali
Suzuki Indomobil Batam Gelar Doraemon Campaign
Manajemen Suzuki Indomobil Batam bersama pemenang lomba mewarnai mobil All New Ertiga, Sabtu (23/11). f dicky sigit rakasiwi

SUZUKI Indomobil Batam (PT Rodamas Makmur Motor) sebagai main dealer Suzuki di Kota Batam menggelar Showroom Event Doraemon Campaign, Sabtu (23/11). Kegiatan ini untuk semakin mendekatkan masyarakat mengenal produk teranyar Suzuki, All New Ertiga,

“Event ini baru pertama di Batam meliputi lomba mewarnai dan gratis untuk anak-anak usia 6-10 tahun, dan ada program promosi lainnya,” kata PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, Andy Santana, Senin (25/11).

Dijelaskannya, Doraemon Campaign menjadi program Suzuki yang terinspirasi dari karakter kartun Jepang, Doraemon yang populer dengan kantong ajaibnya sehingga memberi solusi mengatasi masalah.

“Suzuki yang merupakan produk besutan Negeri Sakura Jepang, dengan memiliki All New Ertiga yang dinilai mampu menjadi solusi kendaraan mumpuni khususnya untuk keluarga dan ini dibuktikan dari berbagai penghargaan yang berhasil diraih,” ujarnya.

Dalam showroom event kali ini, peserta lomba mewarnai diajak untuk mewarnai gambar mobil All New Ertiga sesuai kreasi masing masing. “Sekitar 50 peserta ikut mewarnai dengan durasi sekitar 1,5 jam,” katanya.

Antusias para peserta menghasilkan gambar menarik yang membuat tim juri cukup sulit memilih tiga pemenang terbaik. Hingga akhirnya terpilih Nur Nabila Candra sebagai juara 1, Feby Aulia peraih juara 2, dan Nabila Aprilia peraih juara 3. Para pemenang ini membawa pulang hadiah dengan total jutaan rupiah, serta suvenir menarik.

“Acara yang mulai dari pagi yang dirangkai dengan lomba, hiburan dan makan siang bersama sembari promosi produk,” kata Andy.

Dalam promosi ini, Suzuki Batam juga mengadakan program lucky dip untuk pengunjung yang melakukan SPK khusus di hari Sabtu (23/11). Di mana khusus pada satu hari itu, yang melakukan SPK langsung bawa pulang hadiah melalui program lucky dip ‘Magic Wheel’. “Ada beberapa item hadiah di antaranya, TV, speaker, ponsel, hingga emas,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com