SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tahanan Lapas Kendalikan Bisnis Narkoba

  • Reporter:
  • Jumat, 3 Mei 2019 | 15:39
  • Dibaca : 174 kali
Tahanan Lapas Kendalikan Bisnis Narkoba
ilustrasi

NONGSA – Ditresnarkoba Polda Kepri mengungkap peredaran dari 673 gram sabu yang dikendalikan oleh Hendri, tahanan Lapas Narkotika Tanjungpinang. Pengungkapan ini bermula pada Rabu (24/4) sekitar pukul 18.00 saat Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri menerima limpahan perkara tindak pidana Narkotika dari Kantor Bea dan Cukai Kota Batam.

“Barang bukti narkotika jenis sabu seberat 673 gram disita dari tersangka Saldi Putra. Hasil interogasi awal diketahui sabu akan dibawa ke Tanjungpinang,” kata Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto, Kamis (2/5).

Kemudian pada Kamis (25/4) anggota Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri melakukan pengembangan ke Tanjungpinang. Sesampainya di Tanjungpinang sekira pukul 12.00, tepatnya di Lesmina Hotel Jalan Pasar Ikan, petugas mengamankan seorang perempuan bernama Yeny Juliati yang bertugas sebagai penjemput sabu.

“Dari keterangan Yeny, ia disuruh Hendri yang merupakan Tahanan di Lapas Narkotika Tanjungpinang untuk menjemput sabu,” ujarnya.

Setelah dilakukan komunikasi dengan Hendri, barang bukti sabu tersebut nantinya akan ada orang yang menjemputnya di Batam. Ditresnarkoba melakukan penyelidikan lebih mendalam dan kembali mengamankan dua pria yang diperintahkan oleh Hendri untuk menjemput sabu. Keduanya adalah Junaidi dan Rino. Mereka merupakan warga Pulau Setokok dan Pulau Panjang, Galang yang masuk dalam bisnis sabu tersebut.

“Keduanya sudah diamankan. Kami masih kembangkan kasus ini,” kata Yani. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com