SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Taman Anugerah Residence, Bayar Rp2 Juta Bisa Ajukan KPR

Taman Anugerah Residence, Bayar Rp2 Juta Bisa Ajukan KPR

Pengembang PT Anugerah Griya Utama memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian di Taman Anugerah Residence. Cukup membayar Rp2 juta, proses KPR bisa langsung diajukan.

“Bayar Rp 2 juta langsung diproses untuk pengajuan KPR,” ujar Syaiful, Marketing Taman Anugerah Residence, Rabu (27/9).

Tak hanya itu, pengembang juga memberikan diskon khusus serta gratis BPHTB dan SHGB. “Diskon khusus bagi konsumen yang memilih Taman Anugerah Residence sebagai hunian keluarga,” ujarnya.

Perumahan yang berlokasi di Sagulung, tepat di belakang SP Plaza ini menyediakan tiga tipe rumah, yakni tipe 40/66, 40/72, dan 45/84. Setiap unit rumah dibanderol mulai Rp274 juta. “Ada diskon khusus dan tersedia hunian ready stock,” ujarnya.

Unit rumah di Taman Anugerah Residence dibangun dengan gaya minimalis modern. Spesifikasinya meliputi struktur beton bertulang, dinding batako diplester dan dicat luar-dalam. Kusen dari kayu meranti setara. Plafon gipsum, rangka atap baja ringan, jendela aluminium, lantai keramik ukuran 30×30, kamar mandi shower.

“Perumahan ini bebas banjir karena lokasinya di daratan tinggi. Dilengkapi berbagai fasilitas,” ujar Syaiful. Ada lapangan futsal dan tempat ibadah. Lokasi perumahan dekat dengan sekolah, universitas, RSUD Embung Fatimah, kawasan industri, dan pusat perbelanjaan.

“Penasaran dengan hunian ini, langsung saja kunjungi kantor pemasaran yang berada di lokasi perumahan,” kata Syaiful.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com