SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Taman Jodoh Boulevard Ditata Ulang

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Februari 2018 | 14:02
  • Dibaca : 171 kali
Taman Jodoh Boulevard Ditata Ulang
Wali Kota Batam Muhammad Rudi meninjau bekas penertiban kios di Taman Jodoh Boulevard, Selasa (5/9/2017). / HUMAS PEMKO BATAM

BATUAMPAR – Tim terpadu bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menertibkan Taman Boulevard Jodoh, Selasa (20/2/2018). Penertiban dilakukan untuk membersihkan dan kembali menata ulang fungsi serta peruntukan taman bagi masyarakat.

Penertiban juga dilakukan Pemko Batam untuk mengembangkan sektor pariwisata sehingga fungsi Taman Jodoh Boulevard sebagai ruang publik harus dikembalikan. Nantinya lokasi ini akan ditata kembali dan diprediksi akan siap pada akhir 2018.

Selain itu, Pemko mencanangkan Taman Jodoh Boulevard sebagai pusat kuliner tradisional di Batam. Tidak hanya itu, kawasan ini juga akan dikhususkan bagi pejalan kaki dan bebas asap dengan menata ulang bekas-bekas taman yang sebagian sudah rusak.

“Nanti lokasi ini akan jadi salah satu ikon Kota Batam. Kami akan turunkan dua pleton anggota Satpol PP untuk penertiban besok (hari ini),” kata Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari, Senin (19/2/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com