SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Taman Lestari Batuaji. Perumahan Subsidi Rp165 Juta

  • Reporter:
  • Senin, 22 April 2019 | 13:46
  • Dibaca : 182 kali
Taman Lestari Batuaji. Perumahan Subsidi Rp165 Juta

AGEN properti Sri Djaya Property menawarkan perumahan murah dan subsidi di perumahan Taman Lestari Batuaji. Perumahan tersebut dibanderol mulai Rp165 juta untuk tipe 27/60, Rp170 juta untuk tipe 27/66 dan Rp215 juta untuk tipe 36/72.

“Perumahan ini masih baru dan masih pematangan lahan untuk membangunnya,” kata Direktur Sri Djaya Property, Sri Libra Oktavia, Minggu (21/4).

Perumahan yang dibangun oleh PT Putra Jaya Bintani memberikan promo terbaiknya yakni gratis AJB, Sertifikat dan juga BPHTB. Bagi konsumen yang minat, cicilannya cukup terjangkau hanya Rp1,2 juta saja, jauh di bawah UMK Kota Batam.

“Kami memberikan yang terbaik bagi konsumen seperti Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) masih lama yakni hingga tahun 2051,” ucapnya.

Kata dia, meski perumahan Taman Lestari Batuaji terbilang murah dan sangat terjangkau, tapi memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berada di pusat keramaian Batuaji. Selain itu, dibangun di lokasi yang bebas dari banjir.

“Lokasi strategis, dekat dari pusat industri Batamindo, dekat dengan Top 100 Batuaji, dekat dari RS Embung Fatimah, dekat dari kampus dan sekolah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Kata Sri, meskipun perumahan murah, tapi tidak murahan, karena dilengkapi dengan spesifikasi bangunan yang mumpuni seperti, struktur sudah fondasi tapak beton bertulang, lantai keramik, dinding batako diplester dan diaci halus dan juga sudah dicat bagian luar dan dalam.

Sementara untuk atapnya spandek dan rangka baja ringan, plafon gypsum dicat. Selain itu, pintu utamanya panel dan pintu lainnya multipleks, jendela, kusen almunium. Dan terpenting langsung dialirkan listrik PLN, air ATB, dan jalannya sudah di aspal.

“Informasi lebih lengkap bisa menghubungi narahubung 081364302488, bisa juga datang ke kantor pemasaran di Gedung Graha TBK jalan Raden Patah nomor 97,” ujarnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com