SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tenor Hingga 7 Tahun untuk Daihatsu New Ayla

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Mei 2017 | 13:15
  • Dibaca : 262 kali
Tenor Hingga 7 Tahun untuk Daihatsu New Ayla

Daihatsu menawarkan uang muka (down payment/DP) 10 persen untuk mobile terbarunya New Ayla. Konsumen juga dapat membeli mobil ini dengan tenor hingga tujuh tahun.

Daihatsu New Ayla mendapat respon positif dari konsumen Batam setelah diluncurkan beberapa waktu lalu. Hingga 15 Mei kemarin, pemesanan kendaraan telah mencapai 29 SPK.

“Dengan adanya varian baru 1.200 cc New Ayla, masyarakat ada alternatif dalam menentukan mobil pilihannya,” kata Dasma, SPV Daihatsu, di Batam Centre, Rabu (17/5).

Promo uang muka 10 persen diberikan pada konsumen yang membeli mobil ini secara kredit. Masa kreditnya pun cukup panjang, hingga tahun. Hanya dengan Rp13 jutaan per bulan, konsumen bisa memiliki New Ayla.

“Masyakat yang ingin merasakan langsung kenyamanan dan kehandalan New Ayla, kami menyediakan unit test drive yang bisa dilakukan di showroom kami atau di luar, tergantung permintaan customer,” ujar Dasma.

New Ayla hadir dalam dua tipe, yaitu mesin 1.200 cc dan 1.000 cc. Kelebihannya lebih powerful, nyaman, dan stylish dari generasi sebelumnya.

Pada tipe 1.000 cc, bumper-nya cukup banyak berubah dibanding terdahulu. Sedangkan pada tipe 1.200 cc, perbedaan mencolok di bumper dan grille yang agresif, lampu proyektor, serta DRL LED. Varian tertinggi adalah R Deluxe yang memiliki aero-kit berupa bumper depan-belakang lebih sporty, side skirt. dan spoiler yang dilengkapi lampu rem LED.

Bila tertarik, kunjungi pameran Daihatsu di DC Mall, Top 100 Penuin, dan Kepri Mall. Khusus di Kepri Mall digelar setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com