SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Terinspirasi Dinamika Kota

  • Reporter:
  • Sabtu, 21 April 2018 | 09:29
  • Dibaca : 215 kali
Terinspirasi Dinamika Kota

Keinginan kaum hawa, terutama bagi kalangan elite, selebriti dan fashionista, untuk tampil cantik dan terlihat istimewa dalam acara khusus menjadi faktor banyaknya pilihan busana yang dikeluarkan high fashion brand.

Tak ayal, setiap musimnya, merek busana papan atas terus merilis busana-busana dengan cita rasa yang dramatis, elegan, dan glamor. L abel kelas dunia yang mengeluarkan koleksi terbaru, di antaranya DKNY yang selalu terlihat menarik karena bergaya eklektik, ceria, dan bisa dipakai untuk semua generasi. Desainnya selalu memberikan napas yang dinamis bergaya urban dan up to date pada rancangannya. Fashion brand ternama itu kini digawangi duo desainer dari label Public School, Dao-Yi Chow dan Maxwell Osbourne sebagai creative director terbaru oleh LVMH perusahaan yang membawahi sang label, setelah Donna Karan resmi mengundurkan diri dari perusahaannya, Donna Karan International.

Untuk koleksi terbarunya, sesuai dengan kota asalnya, New York selalu menjadi inspirasi dasar yang menjadi bagian dari identitas DKNY. Pada koleksi Spring/Summer 2018, mereka memiliki visi yang jelas akan wanita DKNY, dan menjadikannya sebagai inspirasi. Dinamika kota berjuluk The Big Apple ini yang penuh dengan kontras tercerminkan pada koleksi ini. Hasilnya, sebuah koleksi yang memiliki sentuhan edge dan elemen feminin secara bersamaan. Kota New York yang menjadi ikon dari urbanliving, penuh dengan pencakar langit modern dan perannya sebagai pusat finansial seolah dicerminkan oleh koleksi yang sebagian besar berwarna hitam-putih ini.

Dihiasi dengan sentuhan warna merah red atomic , biru ink blue, dan hijau military olive, koleksi ini juga terbuat dari berbagai bahan yang nyaman seperti linen dan denim. Beberapa busana dari koleksi ini diberikan New York twist, seperti flared dress yang dibuat dari bahan mesh. Ada juga koleksi jumpsuit yang tersedia dalam beberapa jenis bahan seperti sutra dan linen, serta jaket denim yang diberikan aksen bleached. Anda juga bisa melirik koleksi sweatshirt beragam pilihan warna seperti hitam, pink , dan putih dengan aksen hoodie. Busana ini dibanderol dengan harga Rp1,1 juta. Terdapat juga dress berpotongan asimetris dengan warna monokrom.

Koleksi tanpa lengan ini bisa Anda miliki dengan membelinya seharga Rp2,1 juta. Koleksi lainnya misalnya cardigan warna biru dengan bukaan depan. Koleksi bergaya chic ini ditawarkan dengan harga Rp1,8 juta. Label high class Marc Jacobs juga sudah merilis koleksi barunya. Merek besutan desainer kelas dunia asal Amerika Serikat ini menghadirkan keglamoran fashion era 1980-an yang menjadi sumber inspirasi mantan direktur kreatif Louis Vuitton itu. Penampilan glamor kala itu terdefinisikan lewat busana yang serbalonggar nan dramatis. Marc tetap mempertahankan siluet tersebut dengan menghadirkan pilihan outerwear, seperti mantel dan blazer, berukuran besar.

Untuk koleksinya kali ini, Anda bisa mendapatkan busana seperti print dress dengan motif bunga-bunga bernuansa kuning, putih, dan hitam. Koleksi berlengan sedang dengan aksen sabuk ini ditawarkan dengan harga Rp14,7 juta. Ada juga koleksi draped dress bernuansa pink yang romantis. Anda dengan membelinya seharga Rp11,2 juta.

Rendra hang

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com