SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Terpilih Aklamasi, Darwin Pimpin MPC PP Kota Batam

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Mei 2019 | 12:50
  • Dibaca : 291 kali
Terpilih Aklamasi, Darwin Pimpin MPC PP Kota Batam
Darwin Sijabat (kanan) terpilih aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batam dalam Muscab di Hotel The Hill, Rabu (15/5) malam. /arrazy aditya

BATAM – Darwin Sijabat terpilih secara aklamasi menjadi ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Batam dalam Musyawarah Cabang yang digelar di Hotel The Hill, Nagoya, Rabu (15/5) malam.

Musyawarah cabang MPC PP Batam diikuti sembilan dari 12 PAC yang ada, dan musyawarah berjalan panas, karena kubu ketua lama Ucok Cantik tidak terima dengan Muscab tersebut. Halaman Hotel The Hill dipadati anggota PP, dan ratusan personil kepolisian terlihat berjaga-jaga di depan halaman hotel.

Ketua MPC PP Batam, Darwin Sijabat mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pengurus cabang yang mendukungnya maju sebagai ketua terpilih periode 2019-2023, karena dengan dukungan pengurus PAC hal ini tidak akan terjadi.

“Empat bulan ini betul-betul perjuangan keras kami, dan Alhamdulillah hari ini Muscab VI 2019,” Darwin, Kamis (16/5).

Darwin menjelaskan, Muscab MPC PP ini merupakan amanah, dan sudah diatur dalam anggaran rumah tangga pemuda pancasila, dan hal itu harus dilakukan. Apalagi Muscab ini sama dengan pusat. “Muscab serentak di seluruh Indonesia, jadi kita harus menggelarnya,” ujarnya.

Lanjut Darwin, ke depannya ia berprinsip akan melakukan perubahan total di tubuh Pemuda Pancasila, dimana program ke depan seperti konsolidasi akan terus dilakukan. Darwin menuturkan, setelah proses pelantikan, ia meminta seluruh pengurus yang terpilih akan bersatu padu untuk menjalankan amanah yang sudah diamanatkan kepada Pemuda Pancasila. “Saya ingin perubahan total di tubuh Pemuda Pancasila, karena saya lihat kemarin masyarakat kecewa dengan sikap kita,” katanya.

Darwin mengatakan, berdirinya organisasi Pemuda Pancasila ini hanya untuk rakyat, bukan menindas rakyat dengan menekan maupun memeras rakyat kecil. “Saya tidak mau ada hal-hal seperti itu, itu makanya saya mau perubahan total,” ujar Darwin. Darwin juga mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI Polri dalam acara Muscab yang sempat panas, karena kekecewaan dari kubu yang tidak terima pasti akan memancing emosi. “Ke depannya juga saya tidak mau ada ribut-ribut dalam Muscab. Masa iya setiap muscab sesama kita ribut, malu dengan masyarakat,” ungkapnya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com