SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tersangka Dugaan Korupsi Tugu Cangkul Diterbangkan ke Batam

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Januari 2020 | 12:18
  • Dibaca : 270 kali
Tersangka Dugaan Korupsi Tugu Cangkul Diterbangkan ke Batam

LINGGA – Tim Ditkrimsus Polda Kepri menjemput paksa konsultan proyek menumen tugu cangkul berinisial SPI, satu dari empat tersangka korupsi proyek di wilayah percetakan sawah Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah tahun anggaran 2017.

“Tim Tipikor Ditkrimsus Polda Kepri melakukan penangkapan terhadap konsultan proyek tugu cangkul di Dabo Singkep Kamis ( 23/1) untuk diterbangkan ke Batam guna penyidikan di Polda Kepri,” kata Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart.

Saat disinggung akan kebenaran informasi yang dipaparkan narasumber terpercaya pada media ini sebelumnya, yang disangkakan sebagai tersangka pada kasus tersebut berjumlah empat orang.

Kabid Humas Polda Kepri hanya menjawab singkat, “Dalam proses penyidikan ya mas,” jawabnya singkat.

Pantauan di Bandara kelas III Dabo, Kecamatan Singkep pada Kamis 23 Januari 2020, sekira pukul 12.45, keberadaan dan keberangkatan konsultan perencanaan itu dikawal ketat oleh beberapa personel Tim Ditkrimsus Polda Kepri.

Hingga berita ini diterbitkan Intansi dan Pejabat terkait (PLT Kadis PU-red) yang menjabat pada tahun anggaran 2017 lalu, belum bisa dikonfirmasi media ini terkait kasus tersebut.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com