SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Test Drive Berhadiah New Ertiga

  • Reporter:
  • Jumat, 29 Juni 2018 | 09:26
  • Dibaca : 71 kali
Test Drive Berhadiah New Ertiga

Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak konsumen yang ingin merasakan sensasi mengendarai All New Ertiga melalui program test drive di showroom Indomobil Batam pada 1 Juni hingga 30 September 2018.

Sejak pertama kali muncul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan hadir di Batam pada 25 Mei di Kepri Mall, All New Ertiga berhasil memikat hati konsumen.

“Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di Kota Batam, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai mobil ini kepada konsumen,” ujar Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Kamis (28/6/2018).

Kehadiran program ini, kata dia, untuk meningkatkan minat konsumen yang ingin mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga. Program test drive berlangsung di showroom Suzuki Baloi dan Batuaji. Pihak dealer akan menyediakan mobil tersebut untuk diuji coba konsumen. “Selain itu pihak dealer akan mendampingi peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki mobil ini,” ujarnya.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com. Kemudian mengunggah foto diri saat test drive dan mencantumkan SIM A. Peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi dalam program test drive All New Ertiga berpeluang mendapatkan kupon undian berhadiah.

“Hadiah utama satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150, serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150. Syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Konsumen juga wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive dan mengunggahnya ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia. Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada bulan Oktober 2018.

“PT SIS menargetkan jumlah 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang berpartisipasi dalam program ini,” ujarnya.

Kemunculan All New Ertiga di IIMS 2018 mengukuhkan tahta Ertiga sebagai garda depan Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan The Best MPV. Mobil ini dilengkapi teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang mampu mengendalikan sistem pengereman sekaligus menggenapi fitur keselamatan Suzuki.

Bodinya lebih kokoh dan ringan dengan platform baru Heartect yang melindungi penumpang saat berkendara di berbagai medan. “Mesin juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa lebih responsif sekaligus irit bahan bakar,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com