SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tetap Bersama, Eratkan Silaturahmi

  • Reporter:
  • Minggu, 24 September 2017 | 11:07
  • Dibaca : 373 kali
Tetap Bersama, Eratkan Silaturahmi
Pimpinan dan karyawan KORAN SINDO BATAM di kawasan pantai Harris Resort Waterfront, Marina. / JOKO SULISTYO
  • Family Gathering KORAN SINDO BATAM

SEKUPANG – Kegiatan tahunan KORAN SINDO BATAM kembali digelar. Kali ini kegiatan family gathering tersebut diadakan di Harris Resort Waterfront, Sekupang, Sabtu (23/9/2017). Pimpinan dan karyawan koran ini berkumpul dan menikmati kebersamaan.

“Kegiatan ini intinya untuk refreshing. Family gathering ini penyegaran supaya lebih semangat bekerja setelah dari sini,” kata Yohannes, Pemimpin Umum KORAN SINDO BATAM.

Sesuai namanya, tak hanya karyawan yang memeriahkan acara ini, keluarga karyawan pun turut serta. Ada yang membawa suami, istri, anak, adik, hingga sepupu.

Untuk merekatkan silaturahmi, aneka permainan digelar, yel-yel diteriakkan. Permainan memukul gong dengan mata tertutup, lari sambil memakai sarung dan menjepit balon di kaki, meniup bola pingpong, memasukkan air ke ember bocor, menarik banana boat, hingga bermain polo air.

Seperti tahun sebelumnya, acara tahun ini juga bertabur hadiah. Karyawan yang beruntung membawa pulang hadiah seperti voucher makan, voucher belanja, voucher menginap di hotel, ponsel, televisi, mesin cuci, hingga kulkas.

“Lumayan dapat voucher hotel. Kebetulan isteri lagi ulang tahun,” kata Agung, salah satu karyawan KORAN SINDO BATAM.

Ketua Panitia, Lusi mengatakan, family gathering kali ini cukup sukses. Semua karyawan terlihat kompak dan senang. “Semoga kekompakan dan rasa kekeluargaan tetap erat terjaga. Sampai ketemu di family gathering tahun depan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com