SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

The Agathis Golf Residence, Hunian Eksklusif di Sukajadi

  • Reporter:
  • Senin, 10 April 2017 | 11:17
  • Dibaca : 1581 kali
The Agathis Golf Residence, Hunian Eksklusif di Sukajadi

Pengembang PT Adhya Bumi Batam menghadirkan hunian eksklusif di kawasan Sukajadi, Batam. Banyak promo ditawarkan selama REI Expo 2017 di Mega Mall, Batam Centre.

Rumah-rumah siap huni tersebut adalah New Cluster The Agathis Golf Residence yang dibangun di daerah perbukitan. Cluster ini masih satu kawasan dengan Perumahan Bukit Indah Sukajadi. Dengan desain ala resort, setiap unit rumah dibangun dua lantai.

Total 132 unit rumah yang dipasarkan pengembang. Sekitar 60 persen dari seluruh hunian telah terjual. Ada rumah tipe 150 standar dan tipe 170 hook. Kedua tipe rumah ready stock. Namun ada pula yang masih dalam tahap pembangunan.

“Untuk tipe 150, luas lahan 160 meter persegi (tipe standar) dan tipe 170 dengan luas lahan 180 meter persegi (tipe sudut). Dibangun di lokasi strategis dengan pemandangan langsung ke Taman Golf Sukajadi,” ujar Mutia, Marketing Executive New Cluster The Agathis Golf Residence, di Mega Mall, Sabtu (8/4).

New Cluster The Agathis Golf Residence dilengkapi fasilitas Padang Golf Sukajadi, dua lapangan tenis, lapangan basket, driving range, club house, kolam renang, masjid, dan gereja Lokasi perumahan dekat dengan pusat pertokoan dan kawasan bisnis, Kepri Mall.

Konsumen yang membeli rumah ini selama pameran REI Expo 2017 yang berlangsung hingga 16 April akan digratiskan berlangganan IndiHome, keanggotaan golf, dan keanggotaan kolam renang selama setahun. “Yang spesial, kami berikan voucher menginap di Radisson Golf and Convention Centre bagi konsumen yang booking Rp25 juta,” kata Mutia.

Harga rumah yang ditawarkan pengembang saat ini adalah Rp1,9 miliar.
Pembayarannya dapat dilakukan dengan cara cash, cash bertahap 6 hingga 12 kali, dan KPR.

“Setelah melakukan AJB, konsumen juga akan mendapatkan member fitnes dan kolam renang di Radisson Golf and Convention Centre selama enam bulan,” kata Mutia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com