SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

THR ASN dan Honorer Karimun Cair

THR ASN dan Honorer Karimun Cair
Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberikan THR secara simbolis kepada ASN dan honorer di Gedung Nilam Sari, Kamis (31/5/2018). f ricky robiansyah

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi lebih kurang 7.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan kerja Pemkab Karimun di Gedung Nilam Sari, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Karimun, Kamis (31/5/2018).

Penyaluran THR bagi ASN dan honorer ditandai dengan penyerahan THR secara simbolis oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekda Kab Karimun Muhd Firmansyah.

“THR yang Pemda keluarkan ini berdasarkan peraturan pemerintah yang mendasarinya. Dengan begini, tentu akan semakin memperkuat dasar hukum kami memberikan THR bagi ASN dan honorer,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Adapun besaran angka THR yang diberikan pemerintah daerah kepada ASN dan honorer tersebut antara lain, bagi ASN menerima satu bulan gaji, tenaga honorer Rp1 Juta dan tenaga insentif sebesar Rp750 ribu.

“Total keseluruhannya kurang lebih Rp43 miliar untuk 7.000 pegawai dan honorer,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com