SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tiban Point, Cicil DP Langsung Huni

  • Reporter:
  • Kamis, 23 Agustus 2018 | 09:31
  • Dibaca : 85 kali
Tiban Point, Cicil DP Langsung Huni

Developer Glory Point selaku pengembang perumahan Tiban Point mempermudah Anda untuk memiliki rumah idaman. Hanya membayar Rp10 juta sebagai tanda jadi, konsumen langsung bisa punya rumah.

Marketing Glory Point, Hendra mengatakan, sambil menempati rumah, konsumen melunasi cicilan uang muka atau DP selama dua tahun. “Cicil DP sambil huni selama dua tahun, perbulannya Rp3 jutaan saja,” kata Hendra, Rabu (22/8/2018).

Ia mengatakan, untuk meringankan konsumen saat mengambil rumah ini, pihaknya memberikan gratis untuk sertifikat, AJB, SHGB dan juga BPHTB. Kata dia, konsumen juga bisa melakukan cash bertahap selama 60 bulan.

“Kemudahan-kemudahan akan kami berikan untuk konsumen kami. Ini bertujuan untuk mempermudah agar masyarakat Batam bisa memiliki rumah idaman,” ujarnya.

Adapun Tiba Point masih tersisa tipe 42/78. Harga yang ditawarkan Rp360 juta. “Rumahnya sudah sudah siap, pembeli bisa langsung menempati rumahnya,” ucapnya.

Kata dia, fasilitas yang ditawarkan berada di sebelah pasar dan Plaza Cipta Land, dekat dengan Top 100 Swalayan, KFC Tiban dan dekat dengan Pelabuhan Sekupang. “Bangunan rumahnya menggunakan batu bata merah,” ucapnya.

Lokasi perumahan ini sangat strategis, memiliki akses jalan yang dekat dengan jalan besar Tiban, persisnya dekat dengan Tiban Mentarau. “Di sana sudah ada sekolah, pasar dan lainnya. Area perumahan ini juga sudah ada jaringan internet dan TV kabel,” kata dia.

Bagi anda yang ingin mengetahui apa saja promo yang ada bisa mendatangi langsung ke kantor pemasaran Glory Point di Komplek City Point Blok A No.7 Batu Aji atau di Komplek Ruko Orchid Bussnies Centre Blok C1 Nomor 4 Batam Centre. Atau hubungi nomor 08112010511.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com