SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tiga Hari Dua Kasus Cabul Anak di Bawah Umur Terungkap

  • Reporter:
  • Kamis, 2 November 2017 | 11:05
  • Dibaca : 99 kali
Tiga Hari Dua Kasus Cabul Anak di Bawah Umur Terungkap
ilustrasi

ANAMBAS – Kasus pencabulan dan pemerkosaan anak di bawah umur di Anambas terungkap lagi. Setelah kasus SR (35) mencabuli dua anak-anak, kini seorang nelayan diringkus setelah dilapor orang tua korban ke polisi.

IS (28), warga Siantan mendekam di sel setelah ditangkap jajaran Polsek Siantan, Minggu (29/10/2017). Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu diadukan ke polisi oleh orang tua korban. Korban yang masih kelas IV SD dicabuli setelah pelaku memberi uang Rp20 ribu sebagai iming-iming.

“Pelaku sudah ditahan di Polsek Siantan untuk menjalani proses hukum,” ungkap Kapolsek Siantan AKP Yudha Surya Wardana, kemarin, (1/11/2017).

Kasus ini terungkap setelah akhirnya korban bercerita ke orang tuanya. Sang ibu awalnya curiga dengan anaknya yang terus mengerang kesakitan pada kemaluannya. Korban lalu bercerita kejadian yang dilakukan oleh IS pada Sabtu 21 Oktober 2017. Terungkap, ibu korban lalu mengadu ke suami yang kemudian informasi itu sampai ke Kepala Desa. Kades akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Siantan.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com