SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tiga Kurir Sabu Terancam Hukuman Mati

  • Reporter:
  • Kamis, 11 Januari 2018 | 15:02
  • Dibaca : 152 kali
Tiga Kurir Sabu Terancam Hukuman Mati
Barang bukti sabu dimasukkan ke dalam air mendidih sebelum akhirnya dibuang ke sungai, dalam pemusnahan di Mapolresta Barelang, kemarin. /ARRAZY ADITYA

BATAM KOTA – Kepolisian memusnahkan barang bukti sabu seberat 2.673 gram di Mapolresta Barelang, Rabu (10/1/2018). Sabu ini merupakan barang bukti dari tiga tersangka yang diringkus.

Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan ketiga tersangka yang ditangkap itu masing-masing Fadli (35), Yud Fauzi (44) dan Mas Adi. “Dua tersangka ditangkap di Bandara Hang Nadim dan satu lagi di daerah Tanjungsengkuang,” kata Agung.

Berkas perkara ketiganya sudah rampung sehingga barang bukti dimusnahkan setelah disisihkan seberat 91 gram untuk pembuktian di laboratorium dan pengadilan.

Terungkapnya kasus ini berawal dari penangkapan Fadli dan Yud Fauzi oleh petugas Avesc Bandata Hang Nadim. Dari tangan Fadli ditemukan sabu seberat 879 gram dan Yud Fauzi seberat 881 gram.

Dari hasil pengembangan keduanya, polisi meringkus Mas Adi dan ditemukan sabu seberat 913 gram yang disimpan di rumahnya. “Total narkoba yang kita amankan dari ketiga pelaku seberat 2.673 gram dan yang dimusnahkan seberat 2.576 gram,” ujar Agung.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com