SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tiga Perumahan KDA Ramaikan REI Expo 2019

  • Reporter:
  • Jumat, 6 September 2019 | 16:03
  • Dibaca : 87 kali
Tiga Perumahan KDA Ramaikan REI Expo 2019

Tiga Perumahan yang dibangun oleh developer terkemuka di Batam, PT Kurnia Djaja Makmur Abadi (KDMA) atau lebih dikenal dengan KDA ambil bagian dalam pameran properti REI Expo 2019.

“Ada tiga produk yang ditawarkan di REI Expo 2019, yakni Cluster Phoenix, Griya KDA Bandara dan Griya KDA Tiban,” kata Senior Marketing KDMA, Nunung, Kamis (5/9).

Ia menjelaskan, semua produk yang ditawarkan mendapatkan cash back 10%, biaya pajak beli/ BPHTB 5%, akta jual beli dan balik nama sertifikat semua pembiayaan ditanggung developer. Khusus produk ready stock town house atau ruko di Griya KDA Bandara bayar Rp50 juta bisa langsung buka kantor/usaha uang muka masih bisa dicicil panjang, sehingga sambil ditempati sambil dicicil. Jadi sampai 12 bulan ditempati baru pengajuan ke bank di bulan ke 13. Selain itu ada pilihan lain yakni cash back tambahan senilai Rp30 juta cash apabila langsung pengajuan KPR ke bank.

“Untuk pembeli Griya KDA Bandara, KDA juga mengadakan undian 1 unit mobil Toyota Agya dan sepeda motor Yamaha Nmax,” ujarnya.

Sementara untuk Griya KDA Tiban, pihaknya menawarkan cicilan uang muka ringan sampai dengan 18 bulan. Dengan kualitas terbaik ciri khas produk KDA yaitu double dinding ke rumah sebelah dan plafond tinggi.

“Dan yang paling menariknya lagi cukup bayar Rp500 ribu sudah bisa pilih unit dan kami juga menyediakan undian 1 unit mobil Toyota Calya dan 5 unit sepeda motor Honda Scoopy,” ujarnya.

Satu lagi untuk Exclusive Cluster Phoenix KDA Batam Centre, pihaknya sedang membuat rumah contoh menampilkan hunian ekslusif 2 lantai. Dengan menggunakan sistem cluster security 24 jam tersedia rumah tipe 38, tipe 45 dan tipe 48 town house dan ruko. Semua ditawarkan dengan penawaran terbaik terutama jaminan kualitas dan dokumen, di satu kawasan menyediakan penghijauan atau taman, comunity centre dan tempat ibadah.

“Tunggu apalagi, kunjungi stand pameran kami di REi Expo 2019,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com