SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tiga Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

  • Reporter:
  • Senin, 25 September 2017 | 11:10
  • Dibaca : 441 kali
Tiga Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas
Ilustrasi.

MERANTI – Tiga rumah di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Selatpanjang Selatan, ludes terbakar, Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 21.00. Usai api dipadamkan, polisi menemukan dua kerangka manusia, satu orang dewasa dan satu anak-anak.

Supriadi (41), warga yanag rumahnya ikut ludes mengatakan, sumber api diduga berasal dari dapur rumah milik Kok Ho (61). Tak lama, api menyambar ke rumahnya (41) dan rumah tetangganya, Ading (45). Warga yang mengetahui kebakaran itu sudah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api tak mampu dijinakkan.

Sekitar 30 menit kemudian, satu mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Meranti tiba di lokasi. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00. Menurut Supriadi, saat kejadian ia baru tiba di rumah. Ketika itu, ia membangunkan anaknya yang sedang tidur di depan TV. Kemudian, saat mereka hendak masik ke kamar, ia melihat api dari rumah Kok Ho yang berada di samping rumahnya.

“Saya juga terdengar suara teriakan meminta tolong. Saya keluar dan melihat api sudah besar, saya lalu membawa keluarga saya keluar rumah,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com