SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tim Futsal SMAN 3 Wakili Kepri ke Solo

  • Reporter:
  • Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:52
  • Dibaca : 173 kali
Tim Futsal SMAN 3 Wakili Kepri ke Solo
Tim futsal SMAN 3 mewakili Kepri di ajang turnamen futsal nasional Hydrococo di Solo yang dihelat November mendatang./ist

BATAM – Tim futsal SMAN 3 Batam mewakili Kepri dalam ajang Grand Champion Hydro Coco National Futsal Tournament 2019 di Solo, November 2019. Keberhasilan itu makin istimewa setelah enam siswa sekolah ini lolos seleksi tim futsal Pra-Pon.

Tim futsal SMAN 3 Batam berhasil menjuarai ajang Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2019 di GOR Temenggung, Batam pada akhir Juli 2019 lalu.

Sejak awal turnamen, SMAN 3 yang merupakan juara bertahan memang telah tampil solid dan luar biasa. Hal ini tak terlepas dari permainan skuat yang sudah lebih matang dari tim lainnya. Sekolah yang berlokasi di bilangan Batam Center ini juga meraih penghargaan top skor, pemain terbaik dan suporter terbaik.

SMAN 3 Batam pun bangga atas prestasi siswanya di bidang olahraga. “Prestasi ini tentu membanggakan. Siswa kami membawa harum nama sekolah,” ujar Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Batam Midianto, Kamis (10/10).

SMAN 3, lanjut dia, tak hanya memacu siswa berprestasi bidang akademik saja tapi juga nonakademik. Prestasi tim futsal mereka menjadi bukti. “Hal ini membuat para siswa memiliki rasa tanggung jawab dan jiwa berkompetisi,” tutupnya.

Tampil di turnamen futsal tingkat nasional, SMAN 3 juga berpeluang mengirim atlet futsal untuk tim Pra-PON. Ada enam siswa yang lolos seleksi Pra-PON dan bakal mengikuti tahap seleksi berikutnya. Mereka yakni Muhammad Hagi Rahmansyah, Jeriko Damanic, Lukas Ferdinan Nainggolan, Yusuf Mahmudi Rifai, Vito Juni Anjasmoro dan Agung Yudistira.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com