SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tingkatkan Nilai Kebersamaan Membangun Kota Batam

  • Reporter:
  • Senin, 26 November 2018 | 14:40
  • Dibaca : 199 kali
Tingkatkan Nilai Kebersamaan Membangun Kota Batam
Ilustrasi Foto TEGUH PRIHATNA

BENGKONG – Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI dan Polri se-Kota Batam akan menggelar perayaan Natal bersama pada 7 Desember mendatang di Restoran Golden Prawn, Bengkong. Perayaan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menciptakan damai secara bersama untuk masyarakat Kota Batam.

Perayaan Natal kali ini akan mengusung tema ‘Yesus Kristus Menjadi Hikmat bagi Kita’ (IKor:1:30a). Sejumlah persiapan sudah dilakukan guna pelaksanaan perayaan Natal bersama ini.

Ketua panitia pelaksana Natal Bersama, Filpan F D Laia mengatakan, panitia sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Bahkan, panitia juga menggelar rapat terakhir di Hotel Venesia, Batam Center, Sabtu (24/11) untuk memastikan persiapan secara keseluruhan.

“Ini rapat terakhir dan panitia membahas seluruh persiapan acara Natal bersama dari seluruh seksi panitia yang sudah ditunjuk,” ujarnya didampingi Wakil Ketua Panitia, Kapten Inf Rinson Sitinjak.

Ia menjelaskan, acara Natal bersama sengaja digelar pada 7 Desember untuk mengantisipasi padatnya agenda Natal umum pada 25 Desember mendatang. “Selain itu, biasanya PNS, TNI dan Polri ini pulang kampung saat perayaan umum Natal 25 Desember. Makanya kami adakan jauh-jauh hari,” kata Filpan.

Dalam pelaksanaannya nanti, acara akan dibagi dalam 2 sesi, yakni sesi kebaktian dan acara nasional yang dihadiri oleh pimpinan-pimpinan daerah. Acara kebaktian akan dimulai pada pukul 18.00 dan dilanjutkan dengan acara perayaan nasional pada pukul 19.00. “Acara ini terbuka untuk masyarakat Kota Batam dan kami juga menghadirkan artis ibukota, Arvindo Simatupang untuk menghibur semua,” kata Filpan yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Batam.

Pelaksanaan natal bersama ini diharapkan dapat meningkatkan nilai kebersamaan dalam membangun Kota Batam menjadi damai dan lebih baik. “Dengan bersama-sama bergotong royong PNS, TNI dan Polri bisa saling mengisi pembangunan dan membawa perdamaian di Kota Batam,” tutup Filpan. aini lestari

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com