SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Jungkir Balik+

Tjipta Ditahan di Rutan Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 15:12
  • Dibaca : 128 kali
Tjipta Ditahan di Rutan Batam
Tjipta Fudjiarta, tersangka kasus penipuan, penggelapan dan pemalsuan akta otentik Hotel BCC saat tiba di Kantor Kejari Batam, kemarin. Dia enggan menjawab pertanyaan wartawan dan langsung masuk ke ruang penyidik. /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM KOTA – Tjipta Fudjiarta, tersangka kasus penipuan, penggelapan dan pemalsuan akta otentik Hotel BCC dilimpahkan oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri ke Kejaksaan Negeri Batam, Senin (8/1/2018). Setelah menjalani pemeriksaan sekitar 5 jam, Tjipta langsung digiring ke Rutan Batam untuk ditahan selama 20 hari ke depan.

Tjipta berangkat dari Jakarta didampingi oleh penyidik AKBP Mohammad Rifai dan tiga orang jaksa dari Kejagung. Mereka berangkat menuju Batam menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia pukul 11.40 dan sekitar pukul 14.00, Tjipta beserta tim penegak hukum tiba di kantor Kejari Batam.

Tjipta tiba di kantor Kejari Batam menggunakan taksi bandara Hang Nadim BP 1562 VU. Menggunakan baju kaos berkerah dan topi, Tjipta keluar dari pintu belakang taksi dan langsung masuk ke dalam kantor Kejari Batam.

Dia sempat menghindari awak media yang telah menantinya di lobi kantor Kejari Batam. Tak banyak komentar yang keluar dari mulutnya. “Nanti saja, ya,” ujar dia saat wartawan meminta komentarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com