SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

TNI Gadungan di Berakit Tawarkan Jasa Pengamanan Kasus

  • Reporter:
  • Kamis, 13 April 2017 | 10:39
  • Dibaca : 362 kali
TNI Gadungan di Berakit Tawarkan Jasa Pengamanan Kasus
ilustrasi

TELUK SEBONG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan memburu N, seorang oknum mengaku sebagai Mayor Jenderal (Mayjen) TNI. N mengelabui warga Desa Berakit dengan menjanjikan dapat mengamankan kasus. Beberapa resort juga sempat didatangi TNI gadungan tersebut untuk mencari keuntungan semata.

Babinsa Berakit Kopral Satu (Koptu) Efendi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait TNI gadungan meresahkan masyarakat itu. Menurut dia, sudah ada beberapa warga didatangi oknum tersebut.

“Sejauh ini memang belum ada korban, kalau warga sempat didatangi memang ada informasinya,” ujar Efendi, di Berakit, Rabu (12/4).

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan orang mengaku anggota TNI bahaka berpankat jenderal. Efendi mengharapkan, masyarakat melaporkan jika didatangi oknum tersebut.

“Laporkan kepada kami, atau laporkan kepada petugas kepolisian terdekat jika menemukan ataupun didatangi oknum tersebut,” katanya.

Menurut Kepala Desa Berakit M Adnan, keberadaan TNI gadungan dengan pangkat bintang tiga itu sudah sekitar 3 bulan lalu. Selain mendatangi masyarakat, oknum tersebut juga mendatangi resort di sekitar kawasan pesisir Pantai Trikora.

“Tapi belum ada laporan adanya korban dari masyarakat,” ujar Adnan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com