SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Toko Mas ACC Buka di Mega Mall

  • Reporter:
  • Kamis, 2 Agustus 2018 | 09:23
  • Dibaca : 103 kali
Toko Mas ACC Buka di Mega Mall

PT Hartadinata Abadi Tbk, produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi di Indonesia meresmikan Toko Mas ACC kedua di Mega Mall, Batam Centre, Sabtu (28/7).

Toko Mas ACC pertama di Batam dibuka pada September 2017. Toko ini menggunakan sistem waralaba. Dan toko yang baru ini merupakan waralaba ke-6. Pembukaan toko ini merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Hartadinata untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan emas berkualitas dengan desain up-to-date dan sesuai selera.

“Kami kembali membuka Toko Mas ACC di Batam karena potensi pasar di Batam sangat baik,” kata Inke Zumaytis, General Manager Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk, Rabu (1/8).

Banyaknya warga asing yang datang ke Batam, menurutnya, memperluas pasar Hartadinata. Dan toko ini diharapkan menjadi tolak ukur preferensi konsumen asing. Melalui sistem waralaba, Hartadinata juga membuka kesempatan masyarakat untuk memasuki bisnis toko perhiasan.

“Hartadinata akan menyuplai perhiasan emas sesuai nilai investasi, peralatan, dan sistem penjualan, serta pengetahuan dalam mengelola toko perhiasan emas,” ujarnya.

Toko Mas ACC merupakan toko perhiasan yang memiliki target pasar menengah ke bawah. Untuk itu, pemilihan lokasi gerai mempertimbangkan akses terhadap target pasar. Toko ini berada dalam ruko atau menempati ruang retail di pasar tradisional maupun modern.

“Toko Mas ACC di Batam ini merupakan toko ke-25 kami untuk mencapai target membuka 100 toko baru di 2019,” ujarnya.

Ke depan, pihaknya membuka toko baru untuk mencapai konsumen baru di Palembang. “Kami terus berupaya memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami melalui inovasi, produk, dan pelayanan,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com