SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Toko Yes I Do, Aneka Bunga Segar Rp40 Ribu

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Februari 2018 | 09:53
  • Dibaca : 59 kali
Toko Yes I Do, Aneka Bunga Segar Rp40 Ribu

Toko bunga Yes I Do di lantai dasar BCS Mall, Batam menawarkan aneka jenis bunga asli untuk perayaan Valentine Day dengan harga mulai dari Rp40 ribu per kuntum. Tersedia lebih dari 10 jenis bunga, di antaranya bunga rose, lili, matahari, tulip dan bunga segar lainnya.

Untuk jenis bunga rose, tersedia dalam berbagai warna, seperti merah, pink dan putih. “Kami jual bunga asli dalam kondisi segar,” ujar Elly, pemilik Toko Bunga Yes I Do, Selasa (13/2/2018).

Aneka bunga segar di toko ini dapat bertahan hingga satu minggu. Kondisi bunga tidak akan layu dan aroma bunganya tetap segar, semerbak sepanjang waktu. “Bunga-bunga ini masih segar, padahal sudah seminggu di sini. Asalkan tangkainya dikasih air dan disemprot setiap hari,” ujarnya.

Untuk paket bunga, konsumen bisa memilih berbagai bunga yang disukai untuk dibuatkan hand bouquet. Seperti bunga tulip dan bunga rose atau bunga lili dan bunga matahari. “Untuk bunga tulip, meskipun masih kuncup, tetapi dalam waktu beberapa hari akan mekar,” katanya.

Di samping itu, Toko Yes I Do juga menawarkan berbagai pernak-pernik Valentine Day, seperti boneka, coklat atau kosmetik. Untuk hand bouque cokelat dengan harga mulai dari Rp150 ribuan. Sedangkan untuk hand bouque kosmetik harganya mulai dari Rp250 ribuan dan boneka harga satuan Rp20 ribuan. “Kami juga melayani konsumen ingin menggabungkan bunga, kosmetik dan boneka dalam satu paket,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com