SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tokoh Agama dan Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-Polri

  • Reporter:
  • Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:46
  • Dibaca : 78 kali
Tokoh Agama dan Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-Polri
ilustrasi

ANAMBAS – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang sukses mengamankan Pemilu. Mulai dari tahap awal hingga pelantikan, Anambas kondusif.

Ketua Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sardian, menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah mampu menjaga dan mengawal Pemilu aman, nyaman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada TNI-Polri yang mampu menjaga daerah ini kondusif hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya, Selasa (22/10).

Sardian menambahkan, walaupun Anambas merupakan daerah yang aman dan kondusif, tapi informasi dari luar dapat masuk ke daerah ini. Namun dengan filter sosialisasi dan pemberian pemahaman kepada masyarakat terkait informasi yang keliru bisa diantisipasi dengan baik.

“Alhamdulillah, Anambas aman terkendali. Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah dilantik, dan apresiasi kami untuk TNI-Polri,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan, Syarifudin, Sekretaris LAM Anambas. Ia berharap pada pesta demokrasi di Anambas nanti pada tahun 2020 mendatang situasi ini tetap diberikan oleh TNI-Polri. Apalagi sebagai daerah perbatasan, tentunya banyak tantangan yang dihadapi.

“Kalau kondisi aman begini pembangunan pun pasti berlanjut. Kami ingin situasi yang tentram ini bisa sampai selamanya terjaga,” katanya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com