SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tolak Pensiun Dini

  • Reporter:
  • Kamis, 22 Februari 2018 | 20:11
  • Dibaca : 307 kali
Tolak Pensiun Dini

LONDON – Petenis nomor satu dunia Roger Federer membantah rumor yang mengatakan bahwa dia akan pensiun dini.

Federer yang menjadi petenis tertua terbaik dunia tersebut mengaku sedang menikmati posisi puncaknya saat ini.“Pada 2016 saat saya istirahat dari tenis karena cedera lutut selama enam bulan, sempat terlintas dalam pikiran untuk berhenti,” ujar petenis asal Swiss dilansir CNN .

“Tapi, saat ini saya sangat menikmatinya,” kata Federer. Petenis berusia 36 tahun itu menambahkan, sejak mengudeta posisi Rafael Nadal dari puncak peringkat ATP beberapa pekan lalu, dia mengaku bahagia.

Dia memiliki banyak waktu di rumah bersama keluarganya di Swiss dan lebih fokus pada kegiatan amal Roger Federer Foundation yang mendukung proyek pendidikan anak di Afrika Selatan. “Saya tidak akan pernah bosan, jadi saya sangat menikmatinya.

Saya memiliki banyak teman yang hebat di sekitar saya, terutama istri dan orang tua saya luar biasa. Saya selalu tahu bahwa saya akan baik-baik saja,” kata Federer. Dukungan agar Federer tidak pensiun dini juga datang dari berbagai pihak di antaranya legenda hidup AS Roma Francesco Totti.

Di akun Instragram pribadinya, Totti menulis “Selamat Roger Federer, petenis nomor satu dunia di tenis lagi! Juara abadi. Saya berharap bisa melihat Anda bermain bertahun-tahun lagi”. Totti bertemu Federer untuk pertama kalinya pada Mei 2006 di Roma Masters.

Complimenti @rogerfederer, di nuovo numero 1 del tennis mondiale! Un fuoriclasse eterno! Spero di vederti giocare ancora per tanti anni. Francesco Totti (@Totti) 19 febbraio 2018 . Mantan petenis Jerman yang menetap di Altstatten, Swiss, Rainer Schuettler mengatakan, Federer tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

“Selama dia merasa bugar, selama dia tahu dia bisa bersaing dengan yang terbaik, mungkin dia tidak akan pensiun sejak dini. Saya akan senang jika dia bertahan lebih lama di tenis,” ujar Schuettler dilansir Express. “Ketika dia kembali, semua orang mengatakan bahwa sekarang saatnya Novak dan yang lebih muda.

Cara dia kembali adalah prestasi besar, dan saya bahagia untuknya dan juga untuk Rafa tahun lalu. Ini menunjukkan kualitas kedua pemain ini. Saya pikir Roger sangat bersenangsenang bermain tenis sehingga semuanya bisa dilakukan,” katanya.

sazili mustofa

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com