SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Toyota Rush Hantam Empat Motor, Satu Kritis

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Februari 2018 | 14:02
  • Dibaca : 1530 kali
Toyota Rush Hantam Empat Motor, Satu Kritis
Sopir Tayota Rush diamankan polisi.

LUBUKBAJA – Tabrakan karambol terjadi di Jalan Teuku Umar tepatnya di pertigaan lampu merah Hotel Evitel, Lubukbaja, Kamis (8/2/2018) sekira pukul 15.30. Gegara sopir mengantuk, mobil Toyota Rush putih BP BP 1375 HJ menabrak empat sepeda motor dan satu mobil.

Informasi yang dihimpun SINDO BATAM, saat kejadian sopir mobil Iwan bersama istrinya Meri melaju dari arah Telkom Pelita menuju Nagoya. Karena mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan, Toyota Rush menabrak lima kendaraan yang sedang antre lampu merah di depannya.

“Alasan sopir mobil itu, ia mengantuk sehingga menabrak semua kendaraan yang sedang menunggu lampu merah,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung.

Adapun kendaraan yang sedang antre di lampu merah, Honda Supra BP 3720 OP yang ditunggangi Andreas Modumahi, Yamaha Jupiter MX BP 4438 QE dikendarai oleh Siswanto yang berboncengan dengan Bella Fitria, Yamaha Jupiter MX hitam BP 5689 OE pengendara Doharman Siagian, Yamaha Mio M3 hitam dikemudikan oleh Achmad Alizar memboncengi Andes Tiara dan mobil Toyota Corona Hitam BP 1524 ZR yang dikemudikan oleh Weri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com