SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tragis, Deli Ditemukan Tewas Terikat

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Desember 2017 | 11:51
  • Dibaca : 571 kali
Tragis, Deli Ditemukan Tewas Terikat

SINDOBATAM – Warga Perumahan Central Raya Blok EE no 12 A digegerkan dengan penemuan mayat Deli Cinta Sihombing (28). Perempuan ini ditemukan tewas di dalam rumahnya, Kamis (21/12/2017) pukul 08.00.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah membiru di bagian kaki. Diduga ia menjadi korban pembunuhan, pasalnya saat ditemukan kondisi jasad korban dalam kondisi terikat kaki dan tangannya.

Informasi yang didapat, penemuan jasad tersebut berawal dari saudara korban yang kehilangan kontak, sebab itu, saudara pertama korban Budi meminta anaknya bernama Bobi bersama ibu korban mengecek ke rumah Deli.

Namun saat tiba di rumah Deli, rumah kotban masih terkunci. Karena curiga dengan kondisi rumah korban, langsung menghubungi perangkat RT/RW setempat.

“Jadi karena gak tau kondisinya, kami minta dobrak rumah adik saya. Pas dibuka korban (Deli) sudah dalam kondisi tewas,” ujar Budi.

Menurut dia, adik bungsunya menjadi korban pembunuhan, pasalnya saat ditemukan banyak terjadi kejanggalan. Dimana mobil Toyota Rush BP 1661 AI juga lenyap dari parkiran rumah korban. “Diduga dibunuh memang, tapi kami serahkan kepada polisi untuk kasus ini,” katanya.

Sementara itu, aparat kepolisian belum memberikan keterangan dan menyimpulkan penyebab tewasnya Deli.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com