SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Travelodge Batam Promo Spesial Opening Offer Rp550 Ribu

Travelodge Batam Promo Spesial Opening Offer Rp550 Ribu

Hotel Travelodge Batam menawarkan promo Spesial Opening Offer, yakni menginap dua hari satu malam dengan harga Rp550 ribu. Promo berlangsung hingg akhir Januari mendatang.

“Hanya dengan Rp550 ribu, tamu dapat menginap di kamar deluxe dan menikmati beberapa fasilitas di Travelodge Batam,” ujar Dita Agustina, Assistant Sales & Marketing Manager Hotel Travelodge Batam, Rabu, (10/1/2018).

Harga Spesial Opening Offer termasuk breakfast buffet dan dinner untuk dua orang. Juga gratis foot masaage selama 15 menit untuk satu orang, dan gratis karaoke satu jam di Alegro Family KTV.
Travelodge Batam berada di lokasi strategis, dekat dengan kawasan komersial Batam. Memiliki 249 kamar nyaman. Berada di kawasan pusat perbelanjaan dan entertainment, hanya lima menit menuju pusat perbelanjaan Nahoya Hill Mall, Harbour Bay Mall dan Pelabuhan Feri Internasional Harbour Bay, Batam.

Jarak tempuh dari Singapura menuju Travelodge Batam sekitar 45 menit menggunakan feri dan 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, Batam. Hotel ini salah satu pilihan ideal bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan, termasuk keluarga dan grup saat berkunjung ke Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com